Tips Membeli Game PC Original Murah

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bajakan sudah mendarah-daging dengan pasar game Indonesia. hanya jalan ke Shopping Mall atau kirim SMS, game bajakan udah bisa dibeli dengan harga yang murah-meriah. Tapi apakah game original selalu berharga mahal? Apa ada game original yang harganya menyaingi bajakan? Sekarang ini adalah waktu yang asik banget bagi gamer karena udah banyak game original yang murah-meriah dan bahkan gratis. Di seri pertama artikel ini kusampakan tips beli game original murah untuk PC. Buat gamer console seperti PlayStation 3 dan PS Vita bisa ikut kok :), siapa tahu tips kamu bisa ikut membantu gamer Indonesia lainnya.
yak, langsung saja kawan kita bahas Tips Beli Game PC Original dengan harga yang sangat murah!

Check It Out..





BUNDLE GAME / PAKET GAME
Selain beli game satuan, berbagai toko game juga menyediakan paket game yang memiliki harga menarik. Paket dari Steam, Origin, Amazon, dan GoG biasanya membundling game berisi beberapa game sekaligus atau satu game dengan semua DLC lengkap dan didiskon sampai 75% dengan harga mulai dari Rp 10.000! murah banget bukan? tunggu apa lagi buruan pindah ke original sekarang

SALE / DISKON
Ketika ada diskon, harga game original bisa terjun bebas dalam waktu terbatas. Diskon musiman yang ada di Steam biasanya akan menurunkan harga game baru sekitar 30% dan sampai 90% untuk game yang lumayan lama. Diskon ini bisa ditemui pada akhir tahun, awal tahun, Tengah Minggu, Weekend, bahkan setiap hari!. Jadi satu game bisa dibeli mulai dari seribu rupiah saja.
Buat yang suka game-game dari EA bisa menunggu diskon ulang tahun Origin yang berlangsung sekitar bulan Juni. Biasanya berbagai game original akan mendapat potongan harga 50% dan ada beberapa game yang diberikan secara gratis. Hanya saja pastikan mulai dari sekarang kamu sudah mendaftarkan diri ke Origin karena tawaran game gratis kadang diberikan via email.

Popular posts from this blog

PS3 Error Code List (Daftar kode Error PS3)

PENERAPAN TEKNOLOGI AQUAPONIK DITENGAH PANDEMI

Cara membuat Kalkulator sendiri menggunakan Notepad

Ads

Ads