Game “Ori” Mahal? Ini Dia Tips Untuk Mendapatkan Game Original Gratis!

Teman-teman gamer pasti ada yang merasa bingung ketika ingin bermain game, antara memilih game original, tapi harga mahal atau memainkan game bajakan tapi hal tersebut adalah ilegal. Padahal jika kita membeli original hal tersebut akan memberikan penghasilan kepada developer yang juga memberikan keuntungan kepada kita karena developer akan mampu, untuk membuat game yang lebih bagus lagi. Akan tetapi, tetap saja kembali ke masalah utama, yaitu harga yang mahal. Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan game original yang murah, bahkan gratis! Lalu bagaimana caranya? Ini dia tips untuk kamu yang ingin mendapatkan game original secara gratis!


Mengikuti event Giveaway
Giveaway adalah sebuah istilah dimana seseorang, sebuah kelompok atau developer-nya sendiri memberikan game secara cuma-cuma (biasanya dalam bentuk license key atau item steam). Untuk mendapatkan giveaway tersebut biasanya diadakan sebuah sayembara atau bahkan diberikan secara acak saja. Salah satu situs yang selalu membagikan game gratis adalah steamgifts.com atau ada juga penjual game steam yang juga banyak mengadakan Giveaway sebut saja SGS - Star Gaming Store.


Bikin Review Game
Ini adalah salah satu cara kreatif dan “Win-Win Solution“. Kita membuat sebuah review game tertentu yang nantinya kita bisa tunjukkan kepada sang developer. Kita bisa mengajukan kerjasama untuk melakukan review game kepada salah satu developer game, dengan imbalan kamu mendapatkan salah satu game secara gratis. Kamu bisa membuat tulisan berupa blog, atau bahkan membuat sebuah video yang isinya review sebuah game. Para developer pasti akan senang karena secara tidak langsung, hal tersebut sama dengan mempromosikan game-game mereka.

Popular posts from this blog

PS3 Error Code List (Daftar kode Error PS3)

Buat Iklan Anda Di Blog Bintang31

Cara Mengirim Pesan Melalui E-Email melalui G-Mail

Ads

Ads