Cara Mengirim Pesan Melalui E-Email melalui G-Mail

Perkembangan jaman semakin pesan, pada jaman dulu atau lebih tepatnya tahun 90-an orang-orang mengirimkan pesan masih melalui kantor pos yang memerlukan waktu dan tenaga lebih banyak, namun seiring perkembangan jaman, berkirim pesan pun dapat dilakukan dengan cara Online melalui E-Mail atau Electronik Mail (Pesan Elektronik) yang lebih mudah dan praktis, tidak memerlukan banyak waktu dan tenaga, hanya perlu memerlukan koneksi internet anda sudah dapat mengirimkan email ke teman, saudara, atau sahabat pena anda dengan mudah, dan berikut saya akan menjelaskan bagaimana cara mengirimkan email melalui G-Mail (Google Mail)

Yang Harus di lakukan adalah:


  1. Yang pertama adalah buka G-Mail.com atau klik disini 
  2. Jika anda belum daftar maka anda harus meregister (mendaftarkan) dulu diri anda
  3. Login ke G-Mail anda terlebih dahulu 
  4. Setelah login, klik icon compose pada kiri atas Menu 
  5. Setelah klik compose maka akan muncul jendela seperti berikut, ketikan alamat email yg dituju pada form "To", lalu Subject adalah judul dari pesan yang akan dikirimkan, sedangkan yg bawahnya adalah isi dari Pesan yang akan dikirim, lalu icon-icon di bawah dapat digunakan untuk mengirimkan file-file seperti foto, video, dokumen.
  6. Setelah semua sudah diisi, maka anda tinggal klik "Send" dan email anda sudah terkirim, dan akan di terima di email yang dituju dalam hitungan detik (tergantung koneksi internet)


Dan begitulah cara mudah mengirimkan pesan E-mail melalui G-Mail, semoga bermanfaat, terima kasih.

Popular posts from this blog

PS3 Error Code List (Daftar kode Error PS3)

Buat Iklan Anda Di Blog Bintang31

Cara Latihan Aiming (Aim Practicing)

Ads

Ads